Passive Income

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

Harga Tiket Pesawat BBN Airlines Lebih Murah dari AirAsia Cs?; Adu Kuat Kim Plus vs PDIP di 2 Wilayah; Misi Ambisius NASA di Europa; and more...

Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024


Dear Pelanggan yang Terhormat,

Bisnis Indonesia akan kembali menyelenggarakan Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 tahun ke 3 sejak 2022. Sebuah ajang penghargaan logistik pertama dan terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mengusung tema: "Logistik yang Andal dan Efisien".

Program ini merupakan inisiatif Bisnis Indonesia untuk mendorong peningkatan efisiensi operasional dan penerapan low-cost economy di sektor logistik Indonesia. BILA 2024 bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil melakukan inovasi, meningkatkan kinerja, serta memperkuat daya saing sektor logistik nasional dalam menghadapi tantangan global.


Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 14 November 2024* dengan kategori: Penyedia Jasa Logistik, Operator Infrastruktur Logistik, Institusi Pendukung & Lainnya.

Tata cara pendaftaran BILA 2024 :

Penghargaan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh berbagai perusahaan logistik dan pendukungnya di Indonesia. Setiap perusahaan dapat mendaftar lebih dari satu kategori dengan mengisi form kembali.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut : Bit.ly/SpecialAwardsBILA2024 selambatnya 11 Oktober 2024.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024 dapat menghubungi: Azzandi, WA:+62812-8874-4133, E-mail: aktivasi@bisnis.com.


Selayang Pandang BILA 2022—2023:

2023

2022

Ayam goreng Korea adalah hidangan ayam goreng khas Korea Selatan yang disajikan dengan acar lobak yang asam dan segar. Sajian ayam ini terkenal karena kulitnya yang garing dan renyah. Kunci kerenyahannya, yakni digoreng dua kali, sehingga menghasilkan tekstur yang lebih garing.

Stepanus I Nyoman A. Wahyudi & Ibad Durrohman


IDX Composite (IHSG) is expected to experience fluctuations with a downward trend in the first week of October, influenced by various negative sentiments. Throughout the trading week from 23-27 September 2024, the IHSG closed in the red zone, declining by 0.60% to 7,696.91.


Meanwhile, the Wall Street indexes closed mixed, with the Dow Jones Industrial Average gaining 0.33% and reaching its highest level during that period.


Indications of slowing inflation fueled this positive sentiment, as the personal consumption expenditure (PCE) fell to 2.2% year-on-year (YoY) in August 2024, down from 2.5% YoY in July 2024.


Phintraco Sekuritas analyst Valdy Kurniawan noted that the data indicated the composite index was moving in the opposite direction compared to global and regional indices at the close of trading this week. Continue reading


Signature

Most Popular

Memoria


Menurut laporan SNE Research, CATL menjadi pemasok baterai untuk kendaraan listrik (EV) terbesar di dunia pada kuartal II/2024. Pasalnya, perusahaan manufaktur asal China itu telah memasok baterai EV sebanyak 83 gigawatt-jam (GWh) sepanjang periode tersebut.


Volume baterai EV yang dihasilkan CATL setara dengan 35,9% dari total pasokan baterai EV secara global yang mencapai 231 GWh pada kuartal II/2024. Kemudian, BYD menempati urutan kedua lantaran punya kapasitas produksi baterai EV sebesar 38 GWh. 


Baterai EV yang dipasok LG Energy Solution (LGES) tercatat sebesar 28 GWh. Selanjutnya, pasokan baterai EV dari CALB terpantau sebanyak 12 GWh pada kuartal kedua tahun ini.


Ada pula SDI yang memasok baterai EV sebesar 10 GWh. Lalu, pasokan baterai EV oleh Panasonic dan Guoxuan masing-masing sebanyak 9,7 GWh dan 9,5 GWh. Baca Selengkapnya


DATA LAINNYA

Tiga minggu dari sekarang, wahana antariksa Europa Clipper milik NASA akan lepas landas dan memulai misi yang telah lama ditunggu untuk mempelajari samudra dalam di Europa, bulan milik planet Jupiter. 

VinFast Merugi! Kalah Saing dengan Mobil China?

Ada 5 Gunung Bawah Laut Baru di Indonesia! Bisa Berbahaya

Gunung Semeru, Pangrango, atau Krakatau, pasti bisa dilihat langsung wujudnya. Namun, ada beberapa gunung yang tidak terlihat karena terletak di bawah laut. Seperti penjelasannya, gunung-gunung itu disebut gunung bawah laut. #gunung #lautan #penemuan

Jagoan Data nikmati mudahnya akses data hanya dalam genggaman dengan berlangganan Dataindonesia.id✨

Dapatkan aksen konten berkualitas dengan harga spesial dalam satu paket di BIGPRO✨

Follow us on: