Halaman Harga Rumah

Rabu, 02 Oktober 2024

RI Deflasi 5 Bulan Beruntun, Terparah sejak 1999; Dua Menteri PKB Mundur, Lho Kenapa?; Fenomena Anak Muda, Dompet Tipis, Selera Borju; and more...

Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024


Dear Pelanggan yang Terhormat,


Bisnis Indonesia akan kembali menyelenggarakan Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 tahun ke 3 sejak 2022. Sebuah ajang penghargaan logistik pertama dan terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mengusung tema: "Logistik yang Andal dan Efisien".

Program ini merupakan inisiatif Bisnis Indonesia untuk mendorong peningkatan efisiensi operasional dan penerapan low-cost economy di sektor logistik Indonesia. BILA 2024 bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil melakukan inovasi, meningkatkan kinerja, serta memperkuat daya saing sektor logistik nasional dalam menghadapi tantangan global.


Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 14 November 2024* dengan kategori: Penyedia Jasa Logistik, Operator Infrastruktur Logistik, Institusi Pendukung & Lainnya.

Tata cara pendaftaran BILA 2024 :

Penghargaan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh berbagai perusahaan logistik dan pendukungnya di Indonesia. Setiap perusahaan dapat mendaftar lebih dari satu kategori dengan mengisi form kembali.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut : Bit.ly/SpecialAwardsBILA2024 selambatnya 11 Oktober 2024.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024 dapat menghubungi: Azzandi, WA:+62812-8874-4133, E-mail: aktivasi@bisnis.com.


Selayang Pandang BILA 2022—2023:

2023

2022

Ajang balap MotoGP seri Mandalika yang berlansung pada Minggu (29/9), cukup menarik perhatian. Balapan yang diikuti oleh banyak pembalap dunia tersebut menyajikan berbagai macam fakta menarik, dari kemenangan Jorge Martin sampai riders yang berjatuhan di lintasan. 

Ni Luh Anggela


The proliferation of illegal cosmetic products in Indonesia is becoming increasingly widespread, aided by promotions from various buzzers and influencers on social media. Victims are at risk of severe health issues, including skin irritation and even cancer.


The Illegal Import Goods Task Force has confiscated 970 items, totaling approximately 415,000 pieces of illegal imported cosmetic products valued at IDR 11.44 billion.


Trade Minister Zulkifli Hasan (Zulhas) stated that this seizure resulted from intensified monitoring of illegal cosmetics across various regions in Indonesia from July to September 2024.


Cosmetics are one of seven key commodities under the task force's supervision. Domestic businesses report being overwhelmed by the influx of products that lack authorization from BPOM and other relevant agencies. Continue reading


Signature

Most Popular

Memoria


Berdasarkan data Rapat Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bulanan September 2024, total penghimpunan dana di pasar modal sepanjang bulan lalu hingga 27 September mencapai sekitar Rp137,05 triliun.


Secara rinci, nilai penawaran umum tersebut terdiri atas penghimpunan dana melalui penawaran umum perdana saham (IPO) sebesar Rp3,79 triliun dan penawaran umum terbatas (PUT) atau rights issue Rp36,30 triliun. 


Selanjutnya, efek bersifat utang atau sukuk (EBUS) dan penawaran umum berkelanjutan atau obligasi korporasi sebesar Rp96,97 triliun.


Jumlah penghimpunan dana per September 2024 lebih rendah dari dua tahun sebelumnya. Pada September 2022, total penghimpunan dana di pasar modal tercatat sebesar Rp175,34 triliun, dan pada September 2023 mencapai Rp190,02 triliun. Baca Selengkapnya


DATA LAINNYA

Ada pertanyaan yang cukup menggelitik. Mengapa kaum muda menghabiskan uang mereka untuk barang-barang mewah dan bepergian ke tempat-tempat yang jauh di tengah resesi yang mengancam? 

VinFast Merugi! Kalah Saing dengan Mobil China?

Pajak Orang Kaya Bisa Hilangkan Kemiskinan?

Celios baru-baru ini menemukan bahwa adanya ketimpangan yang sangat besar antara 50 orang terkaya di Indonesia dan orang miskin di Indonesia. Karenanya, mereka mengusulkan agar orang kaya diberikan pajak khusus, yang nantinya berguna untuk menurunkan angka kemiskinan. #pajakprogresif #orangkaya #kemiskinan

Jagoan Data nikmati mudahnya akses data hanya dalam genggaman dengan berlangganan Dataindonesia.id✨

Dapatkan aksen konten berkualitas dengan harga spesial dalam satu paket di BIGPRO✨

Follow us on: