Halaman Harga Rumah

Senin, 07 Oktober 2024

Fufufafa Bakal Ganggu Pelantikan Prabowo-Gibran?; Grup Astra Tebar Dividen Interim Rp6,82 T!; Iran Rilis Video Persiapan Serang Israel; and more...

Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024


Dear Pelanggan yang Terhormat,


Bisnis Indonesia akan kembali menyelenggarakan Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 tahun ke 3 sejak 2022. Sebuah ajang penghargaan logistik pertama dan terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mengusung tema: "Logistik yang Andal dan Efisien".

Program ini merupakan inisiatif Bisnis Indonesia untuk mendorong peningkatan efisiensi operasional dan penerapan low-cost economy di sektor logistik Indonesia. BILA 2024 bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil melakukan inovasi, meningkatkan kinerja, serta memperkuat daya saing sektor logistik nasional dalam menghadapi tantangan global.


Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 14 November 2024* dengan kategori: Penyedia Jasa Logistik, Operator Infrastruktur Logistik, Institusi Pendukung & Lainnya.

Tata cara pendaftaran BILA 2024 :

Penghargaan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh berbagai perusahaan logistik dan pendukungnya di Indonesia. Setiap perusahaan dapat mendaftar lebih dari satu kategori dengan mengisi form kembali.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut : Bit.ly/SpecialAwardsBILA2024 selambatnya 11 Oktober 2024.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024 dapat menghubungi: Azzandi, WA:+62812-8874-4133, E-mail: aktivasi@bisnis.com.


Selayang Pandang BILA 2022—2023:

2023

2022

Band legendaris asal Liverpool, The Beatles, mengumumkan perilisan ulang album ikonik mereka, A Hard Day's Night, untuk merayakan ulang tahun ke-60 album tersebut. Perilisan ini juga bertepatan dengan perayaan Hari Album Nasional, dan akan hadir dalam bentuk edisi terbatas LP putih 180g. Album ini dijadwalkan dirilis pada 19 Oktober 2024.

Jaffry Prabu Prakoso


Indonesia's wealthiest man Prajogo Pangestu has raised his stake in PT Barito Renewables Energy (BREN), while the company is under scrutiny over alleged stock price manipulations.  


Over the past week, Prajogo purchased 26.61 million BREN shares worth around IDR 181 billion. On Wednesday (2/10), Prajogo sold 16.71 million BREN shares at an average price of IDR 6,776 per share. The next day, he continued by buying 9.89 million shares at an average price of IDR 6,845 per share.


BREN Director and Corporate Secretary Merly stated in a report on Thursday (3/10) that Prajogo's share purchase in BREN was made for the purpose of personal investment in the form of direct ownership.


"This move is driven by his confidence and belief in the company," Merly wrote in a press release regarding the share purchase.


"Mr. Prajogo increased his share ownership by 26,611,600 shares, which was completed on the  2nd and 3rd of October 2024." she added. Continue reading


Signature

Most Popular

Memoria


Berdasarkan hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) bersama dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kemenkominfo, sebanyak 5,5% responden di daerah tertinggal mengaku tahu dan pernah mencoba judi online.


Dari responden yang pernah mencoba judi online, 45,5% responden mengatakan bahwa alasan utama mencoba judi online karena hanya penasaran. Kemudian, 37,5% responden menjajal judi online sebagai hiburan.


Selanjutnya, 10,2% responden mengaku pernah mencoba judi online untuk mendapatkan uang tambahan. Lalu, 4,5% responden mencobanya karena mendapatkan promosi dari situs judi online. Ada pula 2,3% responden yang menjajal judi online lantaran dipengaruhi oleh teman atau keluarga.


Di sisi lain, survei tersebut juga menyebutkan bahwa 48,1% responden di daerah tertinggal mengaku mengetahui judi online tetapi tidak pernah mencobanya. Sementara itu, ada 46,4% responden yang tidak mengetahui dan tidak pernah mencoba judi online. Baca Selengkapnya


DATA LAINNYA

Setiap tahun, samudera dunia menyerap jutaan ton sampah. Selama ini, yang selalu disoroti adalah persoalan plastik dan juga limbah minyak. Padahal, ada salah satu sumber pencemaran yang sering terabaikan adalah kontainer yang jatuh dari kapal. 

VinFast Merugi! Kalah Saing dengan Mobil China?

Selasa (2/10), ratusan rudal hipersonik Iran berhasil mendarat di wilayah Israel, di saat Israel terkenal dengan sistem pertahanannya yang canggih. #geopolitik #militer #israel

Jagoan Data nikmati mudahnya akses data hanya dalam genggaman dengan berlangganan Dataindonesia.id✨

Dapatkan aksen konten berkualitas dengan harga spesial dalam satu paket di BIGPRO✨

Follow us on: