Halaman Harga Rumah

Senin, 30 September 2024

Jadi Enggak sih Pembatasan BBM Subsidi 1 Oktober?; Tarik Ulur Pertemuan Mega-Prabowo; Delegasi RI Keluar saat Netanyahu Pidato di PBB; and more...

Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024


Dear Pelanggan yang Terhormat,

Bisnis Indonesia akan kembali menyelenggarakan Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 tahun ke 3 sejak 2022. Sebuah ajang penghargaan logistik pertama dan terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mengusung tema: "Logistik yang Andal dan Efisien".

Program ini merupakan inisiatif Bisnis Indonesia untuk mendorong peningkatan efisiensi operasional dan penerapan low-cost economy di sektor logistik Indonesia. BILA 2024 bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil melakukan inovasi, meningkatkan kinerja, serta memperkuat daya saing sektor logistik nasional dalam menghadapi tantangan global.


Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2024 akan dilaksanakan pada Kamis, 14 November 2024* dengan kategori: Penyedia Jasa Logistik, Operator Infrastruktur Logistik, Institusi Pendukung & Lainnya.

Tata cara pendaftaran BILA 2024 :

Penghargaan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh berbagai perusahaan logistik dan pendukungnya di Indonesia. Setiap perusahaan dapat mendaftar lebih dari satu kategori dengan mengisi form kembali.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut : Bit.ly/SpecialAwardsBILA2024 selambatnya 11 Oktober 2024.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bisnis Indonesia Logistics Awards 2024 dapat menghubungi: Azzandi, WA:+62812-8874-4133, E-mail: aktivasi@bisnis.com.


Selayang Pandang BILA 2022—2023:

2023

2022

Bagi Genhype yang merupakan pemilik kulit sensitif, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih produk skin care. Sejumlah bahan dalam produk perawatan kulit dapat menyebabkan iritasi, kemerahan, atau bahkan reaksi alergi. Mengutip Healthline, kulit sensitif terjadi saat lapisan pelindung kulit mulai rusak. Hal ini bisa disebabkan oleh dehidrasi, polusi, dan penggunaan produk yang tidak cocok di kulit. 

Stepanus I Nyoman A. Wahyudi


Several issuers are expediting geothermal power plant (PLTP) projects in support of the government's energy transition initiatives. 


According to the Ministry of Energy and Mineral Resources (ESDM), the Electricity Supply Business Plan (RUPTL) of PT PLN (Persero) for 2025-2035 aims to achieve a renewable energy (NRE) mix of at least 60%.


On Wednesday (25/9), Bloomberg New Energy Finance (BNEF) reported that several Indonesian companies have committed over $2 billion, approximately IDR 30.18 trillion, in new investments for geothermal energy.


Regarding the expansion of PLTP, BNEF highlighted Star Energy Geothermal, a subsidiary of the Barito Group through PT Barito Renewables Energy Tbk. (BREN). The company announced plans to rejuvenate and expand capacity at three existing power plants, which will increase their total capacity from 886 megawatts (MW) to 988.6 MW. Continue reading


Signature

Most Popular

Memoria


Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), Indonesia mengimpor susu dari 22 negara sepanjang 2023. Volumenya mencapai 5.291 ton dengan nilai US$17,60 juta pada tahun lalu.


Secara terperinci, impor susu dari Selandia Baru ke dalam negeri menjadi yang paling besar pada 2023, yakni mencapai 3.062,48 ton. Proporsinya mencapai 57,88% dari total impor susu Indonesia pada tahun lalu.


Prancis menempati urutan kedua lantaran mengirimkan 1.051,46 ton susu ke Indonesia pada 2023. Berikutnya, ada Jerman dan Australia yang mengirim susu ke Tanah Air berturut-turut sebesar 304,33 ton dan 292,58 ton.


Impor susu dari Thailand dan Denmark ke Indonesia masing-masing sebanyak 292,07 ton dan 225,12 ton. Ada pula Singapura yang mengirimkan 32,10 ton susu ke Indonesia sepanjang 2023. Selain itu, Indonesia turut mengimpor susu dari Belgia sebanyak 23,17 ton pada 2023. Baca Selengkapnya


DATA LAINNYA

Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif global telah menyaksikan tren menarik; desainer-desainer terkenal dari raksasa otomotif Eropa dan Amerika Serikat satu per satu mulai hijrah ke produsen mobil di China. 

VinFast Merugi! Kalah Saing dengan Mobil China?

VinFast Merugi! Kalah Saing dengan Mobil China?

Persaingan di pasar mobil listrik atau EV sepertinya makin ketat. Hal ini salah satunya dirasakan oleh VinFast, produsen EV asal Vietnam. Jika tak cepat mencari jalan keluar, apakah VinFast akan bertahan?  #VinFast #EV #MobilListrik

Jagoan Data nikmati mudahnya akses data hanya dalam genggaman dengan berlangganan Dataindonesia.id✨

Dapatkan aksen konten berkualitas dengan harga spesial dalam satu paket di BIGPRO✨

Follow us on: