Halaman Harga Rumah

Selasa, 23 Juli 2024

Banjir Diskon di GIIAS 2024, Pemerintah Matangkan Family Office

Diskon Menarik Sepanjang GIIAS 2024

          M. Fatkhul Maskur

Selain sebagai ajang pameran kendaraan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 juga dimanfaatkan oleh para pesertanya untuk meraup penjualan sebanyak-banyaknya.


Hal ini tampak dari riuhnya adu diskon harga dan program promo penjualan di arena pameran. Sejumlah agen pemegang merek (APM) berlomba-lomba mengerek penjualan dengan beragam potongan harga dan bonus yang ditawarkan.


Banjir diskon itu diharapkan mampu mengungkit angka penjualan sampai dengan akhir tahun ini. Continue reading

Most Popular

BURSA SAHAM

Kabupaten/Kota Paling Aman Bencana

Sejumlah daerah di Indonesia tercatat memiliki kawasan yang aman dari bencana. Berdasarkan data  dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kabupaten Mamberamo Tengah menjadi kabupaten/kota di Indonesia yang paling aman dari bencana pada 2023.


Kabupaten yang terletak di Papua Pegunungan ini memiliki skor indeks risiko bencana (IRB) sebesar 44,8 poin pada tahun lalu atau masuk kelas risiko sedang.


Kabupaten Kepulauan Seribu di DKI Jakarta menyusul di posisi kedua dengan skor IRB sebesar 47,47 poin. Posisinya disusul Kabupaten Sigi di Sulawesi Tengah dengan skor IRB sebesar 48,85 poin.


Selanjutnya, ada Kota Surakarta di Jawa Tengah yang masuk dalam daftar kota/kabupaten teraman dari bencana pada tahun lalu. Kota ini memiliki skor IRB sebesar 49,5 poin. Baca selengkapnya

DATA LAINNYA

Follow us on: